Good Morning, Univers!

i dont know if i've ever felt like that :)

Sunday, November 6, 2011

just a feeling :)


ketika sebuah nada indah yang dikirimkan seseorang untuk ku begitu indah terdengar, aku hanya berfikir? bagaimana mungkin aku bisa begitu tergetar mendengar tiap nada yang berasal dari sebuah piano yang dimainkannya. aku berfikir dengan sisi hatiku yang lain…..

hmmmm…. tidak, masih banyak yang lebih hebat dari itu. masih banyak hal yang lebih
menakjubkan dari pada itu. bagaimana bisa aku menyebutnya begitu indah benar-benar dari dalam hati ku.

membayangkan kerendahan hatinya. mengingat senyuman ditiap gores wajahnya. merasa
dunia seolah berhenti sejenak.

lalu aku berfikir, bukan indah. mungkin hebat. dengan segala
kepolosan yang terlihat di dirinya aku tidak mengira ia akan menghasilkan nada yang indah. oh tidak, menurutku semua nada itu sama. hanya bagaimana cara ia memainkan.

lalu…

aku diam lagi…
dunia ku berhenti sejenak lagi. hanya karna aku sedang membayangkan bagaimana ia memainkannya….. lantas apa yang membuat aku begitu tergetar? mendengar nada-nada itu. membuatku bisa mengatakan jika hal itu sangat indah.
lalu aku kembali berfikir seolah-olah orang lain yang memainkan nada itu. orang yang lebih hebat. dengan nada yang lebih sulit.
dan ternyata…

dunia ku tidak berhenti sejenak.. tidak..

apa? kalian ingin mengatakan sesuatu? kalian ingin memberitahuku bagaimana itu bisa terjadi? tapi sayangnya aku tidak mau mengakuinya…

hmmmm

baiklah. permasalahannya bukan pada nadanya, tapi kepada dirinya,
(dunia ku berhenti sejenak kembali)


kepada dia yang sangat indah , yang dapat menggetarkan jiwa :)









No comments:

Post a Comment