Good Morning, Univers!

i dont know if i've ever felt like that :)

Wednesday, January 23, 2013

Harusnyaa.. :)

Cinta ini harusnya bisa begitu sangat sederhana…

Sepenggal kalimat iulah yang menjadi impiantak pernah menginginkan lebih dalam ambang batas realita yang beradu pada lamunan. Menyatakan segala rasa. Mengucap asa dari cawan yang berisi buliran cerita kehidupan. 

Terasa rumit…

Bisakah kita tetap beradu dengan perjudian hidup yang terkadang hanya menawarkan realita tak bersahabat. Disaat apa yang kita minta hanyalah sttfyyjnjnjhnnjjuatu hal yang sangat sederhana namun kita tahu berapa harga yang harus kita bayar untuk melembarkan mimpi menjadi buku kehidupan. 

Semahal itukah impian kita?

Ketika aku mencoba berpijak di atas himpitan awan kelam dengan mata-mata sayu yang meragukan keyakinan. Berpegangan dalam batas ambang yang sulit tereja. Melalui mulut ini ku teriakan bisika n hati yang tak bersuara. Pecahan malam berganti fajar tak juga dapat membayar itu semua. 

Ketika kamu mulai menapaki butiran senja dimana hingar bingar meluap mengoyakan puing keangkuhan akan harga, lantas tak juga terdengar asal muasal kegelisahan yang hampir mengoyakan rasa. Mereka tahu kita berusaha.

Bagaimana cara kita menapaki semua itu? Bagaimana cara kita mengejar kehampaan yang semakin meluap tak bersuara? Bagaimana kita menghalau semua perjudian hidup yang mengorbankan harapan kita?  Tanya itu tak berguna. 

Kita tak berguna. Kita tak terucap. Kita mungkin binasa. 

Lantas, terjarak kita akan relungan waktu yang tak bisa rengkuh? Aku terdiam ketika semua kelu beradu di batas sendu. Aku tahu duka itupun datang pada kamu yang mulai terbawa dalam perjudian waktu. Pada kamu yang mulai berani menentang arogansi mata sendu. 

Serumit itukah cerita yang ditawarkan pada kita?

Mengapa tak biarkan saja kita bercerita. 
Dengan impian kita yang biasa saja. 
Cinta ini harusnya bisa menjadi sangat sederhana…


lucu yaaa...
padahal kita tidak ingin seperti orang-orang.
kita tidak iri dengan cerita lainnya...
bahkan kita hanya berharap cerita yang paling sederhana...

Setidaknya... ketika hidup menawarkan cerita yang rumit pada kita, kita harus ingat jika akan ada sebuah akhir dari segala cerita. 

No comments:

Post a Comment