Good Morning, Univers!

i dont know if i've ever felt like that :)

Tuesday, December 2, 2014

Di Sini Aku Berada.... (Tantangan #RABUMENULIS GagasMedia)

Di sini aku berada, hanya berdiri di sini, ketika apa yang aku ingin lakukan adalah hal yang dilarang. Aku menatap bumi dari kejauhan. Ku lihat hamparan awan biru menggantung di langit luas. Menunggu perintah Tuanku untuk menemani manusia kala mengakhiri waktunya. Aku hanya diperbolehkan mengepakan sayap dan kemudian menapakan kaki ke bumi  kala mendapatkan perintah dari Tuanku. Semua ku lakukan berdasarkan perintah. Namun, tidak dengan hari ini. Tidak juga dengan nanti.

Aku tak bisa menurut seperti biasanya ketika ku tahu siapa yang harus ku temani hari ini. Aku sadar apa yang menjadi keputusanku akan membuatku kehilangan segalanya. Aku tak akan bisa lagi terbang bebas dan menikmati tiap air mata yang keluar dari sosok lemah tak berdaya di bumi. Mungkin, sebentar lagi aku akan menjadi salah satu dari mereka. Sosok perasa yang mudah mengeluarkan air mata.

Aku tahu aku berdosa. Tak ada pula yang berani bertanya mengapa. Mereka hanya tahu yang ku lakukan adalah hal yang terlarang. Dengan sengaja, ku biarkan dia hidup. Dia yang selalu ku pandangi dari jauh. Dia yang ingin ku lihat hidupnya lebih lama lagi. Dia yang ku biarkan menghirup udara dan berpijak lebih lama. Karena dia, satu-satunya manusia yang mengingatkan aku bahwa aku masih punya rasa. Untuk pertama dan terakhir kalinya aku lancang mengabaikan apa yang sudah menjadi kewajibanku.  Aku…, malaikat maut yang tidak mau mematuhi perintah tuannya. 

-love, anye 1203-

No comments:

Post a Comment