Good Morning, Univers!

i dont know if i've ever felt like that :)

Wednesday, November 16, 2011

for world you just someone, but for someone you are the world

antara keindahan yang menyelimuti rasa, tereka tapi tak terkira. saat saya menyadari bahwa didunia ada hukum sebab akibat tapi saat bersamanya hukum itu hilang. terasa hanya ada sebab yang tidak pernah berakibat.
deskripsi manis tentangnya :
saat bersamanya saya merasa menjadi orang paling berani didunia, tapi pada saat yang sama juga merasa orang paling penakut didunia.
saat menggenggam tangannya saya merasa orang yang paling bahagia, tapi disaat yang sama seperti seorang yang lebih sedih daripada penderita kusta.
saat menatap matanya jauh saya merasa seperti seseorang yang sangat dicintai, tapi pada saat yang sama saya seperti orang yang paling dibenci.

tidak ada dan tidak akan pernah ada kata yang tepat menggambarkan suasana saat bersamanya. gambaran tentang suasana hanya terbatas pada kemampuan manusia mengenai visual, tapi kata-kata mampu merangkai indah setiap sudut dari sebuah visual, dan memperspektifkannya dengan lebih jelas. tapi karena dia begitu istimewa dan terlalu indah saya hanya pasrah pada waktu. entah kapan dia mengerti rasa ini.

-untuk dia.sebuah kata manis ini saya dedikasikan-
UNTUK DUNIA MUNGKIN KAMU HANYA SESEORANG. TAPI UNTUK SESEORANG KAMULAH DUNIANYA.




By : @aldhypramudea

No comments:

Post a Comment