Good Morning, Univers!

i dont know if i've ever felt like that :)

Tuesday, November 8, 2011

Mati Rasa

Ada beberapa hal yang sepertinya aku paksakan untuk melupakannya..
Berpura-pura untuk tidak perduli, berpura-pura untuk tidak tahu, dan berpura-pura untuk tidak merasakan apa-apa...
Mencoba untuk berhati dingin.. walau sakit yang dirasakan begitu luar biasa!
Aku tidak takut!
Aku tidak pesimis!
Sekalipun seluruh dunia sering berkata , "Semakin kamu berusaha untuk melupakan, maka kamu akan semakin mengingatnya."
Tapi aku bisa. Karna aku teramat memaksakan untuk melupakan hal tersebut.

Dengan diam aku tak banyak bicara.
Lalu aku menutup mata ku dan memikirkan hal-hal lain, selain yang ingin ku lupakan.

aku tau semua baik-baik saja...

Seberapa usaha ku untuk melupakan, nyatanya aku seperti merasa tidak berjuang apa-apa. Semua dapat hilang begitu saja. Sampai aku tengok hal itu kembali...
Hanya ingin tahu apakah hati ku masih terasa sakit?

Aku diam.
Aku tak banyak bicara.
Aku hanya merasa hampa ... Kosong...
Karna aku mati rasa...



No comments:

Post a Comment