Good Morning, Univers!

i dont know if i've ever felt like that :)

Thursday, June 14, 2012

lanturan



Cinta? Tidak! 
Dengan mantap ku katakana jika ini bukan cinta seperti yang diwacanakan banyak manusia di dunia yang mendambakan keindahan semata hanya karna kesombongan dan keirian melihat para pecinta yang tengah memamerkan kasih sayang diantara para jiwa yang kesepian.
Berdustakah mereka? Menciptakan tipu daya tidak dengan mata hati yang mampu membutakan iblis sekalipun. Dengan hiruk pikuk kerancuan tiada henti. Menyembah dan bertaruh dengan raga agar dapat memuaskan kekosongan jiwa yang hampir tercerai bagai pasir yang digenggam terlalu erat.
Hinakah demikian? Aku tidak mengerti sampai aku merasakannya sendiri. Ketika menjiwa pun seolah mati rasa saat kau hadapkan tubuh indah itu di pelipir mata. Tak ku sangka jika nafsu membutakan hati suci sehingga tak bisa membuat peka terhadap apa yang dirasa.
Hanya ada satu kalimat jelas.
Aku sangat amat menginginkan mu!
Aku begitu ingin merasakan wacana dunia untuk dapat merajai para pecinta yang selalu bersemayam di telinga ku. Tak ku sangka sehebat itukah rasa yang terekam di jiwa. Ternyata tak semudah itu aku mendapatkan mu. 
Berbagai cara ku jalani untuk dapat menyemayamkan kasih yang tidak berpupuk di dalam hati. Namun seolah tanah tandus tak urung ku temukan secarik daun dari apa yang ku tanam. Jangankan berharap mendapat buah atau bunga nya. Ternyata semua itu masih wacana dan kemudian aku tidur kembali. 
Namun aku terlalu haus. Bagaikan bermimpi paling buruk aku tidak dapat mengerejam hanya untuk menahan hati yang tak jua mendapatkan dirimu. Aku kembali memuja mu bagaikan arang panas yang membutuhkan satu kipasan kecil kan ku dapat api yang begitu dahsyat. 
Aku gila! Aku menyukai saat-saat itu. Saat tubuhku mulai tercabik sedikit demi sedikit. Tak ku sangka ada kenikmatan tersendiri saat aku tersungkur mengharapkan ujung perjuangan yang tidak berlandaskan ketulusan. Aku memaksa…

(selentingan tak penting di senja sore… )

No comments:

Post a Comment